Indahnya Sungai–Sungai Kecil dan Bebatuan Air Terjun Grenjengan

Category: Air Terjun 1.340 0

Indahnya Sungai–Sungai Kecil dan Bebatuan Air Terjun Grenjengan

britama.com, Air Terjun Grenjengan merupakan salah satu tempat wisata yang bisa jadi pilihan Anda untuk berlibur atau refreshing. Air terjun Grenjengan berada satu lokasi dengan Air Panas Padusan, yaitu di lereng Gunung Welirang, tepatnya terletak di Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Propinsi Jawa Timur.

Untuk menuju Air Terjun Grenjengan Anda harus menempuhnya dengan jalan kaki tetapi tidak jauh dari tempat parkir sehingga kita tidak akan terlalu capek untuk menuju air terjun ini. Saat menuju ke air terjun ini Anda akan melihat pemandangan yang sangat indah dan masih hijau yang dapat menyegarkan mata dan pikiran.

Di dekat air terjun ini juga ada tempat atau lapangan yang disediakan untuk berkemah. Air terjun Grenjengan ini sangat indah karena di bawahnya terdapat sungai – sungai kecil dan bebatuan.

Jadi silahkan Anda mencoba untuk berkunjung ke Wisata Air Terjun Grenjengan Pacet ini untuk berlibur atau berefreshing sehingga Anda dapat menjalani kegiatan sehari – hari dengan tubuh dan pikiran yang segar. Bila Anda masih punya banyak waktu, Anda juga bisa mengunjungi Air Terjun Canggu yang letaknya hanya beberapa ratus menter dari pintu masuk.

Related Articles

Add Comment


1 + dua =